"); -->

8 Tips Jitu agar Video Youtube Kita Di tonton Banyak Orang

Hasil gambar untuk Cara Menaikan Viewer Youtube

Youtube Adalah Suatu Media atau Tempat Untuk Berbagi dan Menonton Video Gratis Secara Umum. Tapi, Dengan Youtube Kita Dapat Menghasilkan Uang. Sebelum Kita Menghasilkan Uang Dengan Youtube, Kita Tentu Harus Mengumpulkan Viewers Youtube Yang Banyak Terlebih Dahulu Sebelum Menghasilkan Uang.. Lalu, Bagai Mana Cara Agar Orang Menonton Video Youtube kita ?

Baiklah, Simak
5 Tips Jitu Agar Viewers Youtube Kita Banyak

1. Mengelompokkan Niche Video Sesuai Kategori Channel

Langkah Pertama, Kita Harus Mengelompokkan Niche Video Video Kita Sesuai Kategori Yang telah kita siapkan di Channel kita, Jangan Ber campur aduk Layaknya Gado Gado, Mengapa ? Agar Penonton Lebih Mudah Untuk Mencari Video Yang Sejenis ( 1 Niche ) Dalam 1 Channel Tersebut.

Tanpa Anda sadari, Langkah Ini Juga akan membantu meningkatkan Jumlah Tayangan pada video video lain yang membuat Channel Anda Menjadi SEO Friendly

2. Membuat Video Original Yang Berkualitas

Kita juga harus membuat video original milik kita sendiri ( Tanpa Mengambil Video Orang Lain), Sesuai Dengan Kategori Masing Masing dengan Kualitas Video Yang Jernih ( HD = High Definition ), Jika Memang Di Perlukan, Gunakanlah Aplikasi Pengedit Video Yang sudah anda kuasai terlebih dahulu.

Berikut Pengedit Video Yang Saya Rekomendasi kan :

1. Windows Movie Maker
2. Blender
3. AVS editor.
4. Davinci Resolve

3. Buat Video Yang Sedang Ngetrend Saat Ini

Video Yang Sedang Ngetrend? iya, Video Yang Saat Ini Sedang Booming Dan Marak Di Tonton Adalah Alternatif Lain Bila Anda Belum Mendapatkan Ide Untuk Membuat video pada channel youtube sobat.

4. Membuat Judul Video Semenarik Mungkin Sesuai Dengan Kategori Yang Sudah Di tetapkan

Jika Anda Sudah Membuat Video Yang Original Dan menarik, Pastikan Juga anda membuat judul Video yang menarik, Untuk Mengundang Penonton Mengklik Judul Video Anda.

5. Jangan Membuat Judul Yang Tidak Sesuai Dengan Video Anda !! ( CLICK BAIT)
    [Studi Kasus]

Click Bait Adalah Suatu Teknik untuk meningkatkan Viewer youtube dimana ANDA membuat Judul Yang Tidak Sesuai Dengan Konten Video Anda,
Contoh Klik Bait Adalah :
  Diunggah Oleh Pengguna Youtube Saaihalilintar


Awalnya Saya Tertarik Untuk Menonton Video Tersebut, Tapi Setelah Saya Menonton Video Tersebut, Coba Tebak Isinya apa ? isinya malahan Kejatuhan Laptop Yang di edit sedemikian rupa layaknya jatuh.

Lah, Trus Apa Hubungan Studi Kasus Ini Dengan Artikel Ini, yos ?

Jadi, Jika Kamu Youtuber Yang Putus asa karna Viewer youtube tidak melonjak, jangan pernah membuat judul artikel yang JELAS JELAS gak bermanfaat dan beda dengan KONTEN VIDEO Yang Kamu Buat.

Ini Akan Berdampak :
1. Reputasi Channel Kamu
2. Bukannya Dapat Fans, Malah Dapat Hatters ( AWKARIN :v )
3. Dislike Kamu Melonjak, dan membuat kamu dapat hatters lebih banyak

6. Memperbanyak Dan Menambah Jumlah Koleksi Video

Dengan Memiliki banyak koleksi video pada channel kamu, Seorang Penonton akan lebih penasaran dengan video lainnya yang telah kamu ciptakan, Sebab Dalam Satu Video saja yang telah kamu buat itu dirasa menarik oleh penonton kamu, Gimana yang lain ? Pasti Lebih Menarik Lagi

7. Mempromosikan Video Anda

Setelah Anda Sukses Membuat Video yang menarik dengan Trik Di atas, anda juga dapat mempromosikan video anda di forum forum youtube, facebook, twitter, dan lain lain nya.

8. Bayangkan Kamu adalah Seorang Penonton Channel Kamu Sendiri.

Jangan Cuma Membayangkan bahwa kamu adalah seorang pemilik channel yang bagus, tetapi bayangkan juga kamu adalah seorang penonton video channel kamu sendiri, bayangkan juga pemikiran penonton tersebut, apa yang orang itu butuhkan, dll

Dah Ah, Ngawur Nih artikel gak jelas semua, Lah kok gak jelas ? ya dong, saya kan cuman blogger newbie, dan juga saya tidak tertarik dalam bidang youtube.

Loh, Kok Yosua buat Artikel Ini ?

Iya, Soalnya Saya Lagi Linglung mikirin judul artikel yang lain,makanya saya buat artikel ini. Mohon Maaf Bila ada kesalahan dalam mengetik dan pemikiran saya ..

Terimakasih.


Ohh ya... Bila Kamu Ingin Mempelajari Tentang Adsense Blog Dan Youtube. Kamu bisa baca 5 link yang saya berikan di bawah ini :

1. TIPS BEDISKUSI CERDAS MENGENAI GOOGLE ADSENSE
2. CARA MENINGKATKAN GOOGLE ADSENSE EARNINGS PADA BLOG DAN YOUTUBE

3. 5 DAFTAR TOOLS TERBAIK UNTUK YOUTUBER AGAR CHANNEL KEBANJIRAN PENGUNJUNG!
4. MENEMPATKAN IKLAN GOOGLE ADSENSE DI DALAM ARTIKEL BLOG

   Untuk Memparse Kode Adsense Pada Blog Bisa baca Artikel Ini
Incoming Search :
Cara Paling Mudah Meningkatkan Viewer Youtube
Mengingkatkan Viewer Youtube
Trik Agar viewer youtube banyak
Trik Agar Viewer Youtube Kebanjiran.

0 Response to "8 Tips Jitu agar Video Youtube Kita Di tonton Banyak Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel