"); -->

3 Tips Ampuh Dan Mudah Untuk Memainkan Game Berat Di Pc Spek Rendah

Main Game Berat Di Pc Spek Rendah,yuk !!

Hai Sobat !


3 Tips Ampuh Dan Mudah Untuk Memainkan Game Berat Di Pc Spek Rendah ||

Game Di Ciptakan Sebagai Hiburan Semata, Tetapi Ada Sebagian orang yang menjadi kan Game itu Sebagai " Hobi " ataupun " Profesi ( Gamer) " . Ketika Seseorang Hobi Bermain Game, Tentu Tidak Slamanya dia bermain game yang itu itu saja. tentu ketika game itu tamat, ia akan mengganti game lain.. Tapi Belum Tentu Game yang di download itu ringan atau berat, Apakah Spek Game Berat Itu Cocok Dengan Spek Pc nya atau juga game berat tersebut tidak bisa di mainkan di PC Spek Rendah


Lalu, Bagaimana Cara Main Game Berat Di Pc Spek Rendah sekalipun ? Simak Dengan baik dan ikuti Tutorial Ini






Jangan Membuka banyak Aplikasi di Waktu yang Sama 

Membuka Aplikasi di waktu yang sama atau Multi Tasking dapat menyebabkan Memori Ram Penuh dan dapat menyebabkan rusaknya CPU pada Komputer atau Laptop Anda. Karena Bila Anda Membuka Aplikasi yang banyak pada waktu yang sama itu akan menyebabkan CPU bekerja Lebih Keras Dari pada seharusnya

Oleh Karena Itu, Hindarilah MultiTasking .





Install Aplikasi Penunjang Game

Banyak Aplikasi Penunjang Game Yang Bertebaran di Google seperti Game Booster, RazerGame Booster&Razer Surround,Msi AfterBurner,G-Force Xperience,Raptr, dan aplikasi Penunjang Game Lainnya.




Gunakan Lah Sistem Operasi Windows 10

Jika Kamu Masih Menggunakan Sistem Operasi Windows 7 atau 10 Kebawah, Upgrade Lah Windows 7 kamu ke Windows 10 Karena Windows 10 Sudah Mendukung Direct X12 Dimana Game Game Yang Kamu Mainkan Akan Terasa Optimal dan Lancar Jaya. Mengapa? Karena Microsoft telah melakukan desain ulang pada graphics API DirectX 12 sehingga memiliki kemampuan yang lebih baik dan lebih efisien dibandingkan generasi sebelumnya.

Kamu Tahu Kan 3 Komponen Yang Di Terpenting Dan Diperlukan Untuk Memainkan Game? Yap, 3 Komponen Itu adalah Processor, Ram, Dan Satu lagi Video Card Graphics.


Nah, Hanya Itu Saja Yang Bisa Saya Bahas dalam Memainkan Game Berat Di PC Spek Rendah. Mohon Maaf Bila Tidak Lengkap :D.

Terimakasih..

0 Response to "3 Tips Ampuh Dan Mudah Untuk Memainkan Game Berat Di Pc Spek Rendah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel