"); -->

5 Cara Paling Mudah Mencari Uang Dari Internet Bagi Orang Awam

Image result for Uang dari internet

Hi Sobat !!

Kita sebagai manusia di muka bumi ini memang perlu berkembang . Apalagi Dalam Kebutuhan Ekonomi. Di Dalam Hidup Ini, Memang Mencari Uang Itu susah susah gampang, 

Terlebih lagi bagi anda yang Bekerja Dari Pagi Sampai Malam. Begitu capek bukan ? ya memang..Tapi ada cara lebih Mudah lagi untuk mendapatkan uang secara cuma cuma dari Internet,Penasaran bukan ?

Nah, Simak tips dan trik ini ya 

1. Menjadi Seorang Blogger Yang Rajin Menulis Artikel

Image result for Blogger
    Jika anda Hobi Menulis, Ada Baiknya Anda Menjadi Seorang Blogger. apalagi bagi anda yang sedang tidak memiliki pekerjaan, apa salahnya untuk  mencoba menjadi Blogger . Banyak Contoh Orang Yang Sukses dalam kehidupan dengan Menjadi Blogger.
    
Contohnya : Mas Sugeng , Mbak Indri , Dan banyak lainnya

2. Memasang Iklan Dalam Blog
    

    Bila Anda Seorang Blogger Aktif yang menulis artikel setidaknya 2 kali perhari. Anda Dapat Mencoba Memasang Iklan Dalam Blog Anda. Terlebih lagi bila blog anda ramai pengunjungnya. Ini adalah kesempatan emas bagi anda yang seorang blogger.

   Salah Satu Penyedia Iklan Yang Berkualitas dan berani untuk membayar mahal untuk Blog anda yang ramai dan memiliki konten berkualitas adalah Google Adsense. Banyak Blogger yang memilih memasang iklan adsense di blogger..Tetapi tidak mudah juga untuk mendaftar sebagai Publisher di Google Adsense.

3. Shortener Url
 
    Shortener url adalah Jasa Penyingkat url Yang panjang menjadi pendek. Banyak Shortener Url yang mau membayar untuk menyingkatkan url anda.. Shortener Url ini efektif di gunakan bila anda mempunyai Blog download Game, Anime , Dan Lainnya. 

Contohnya adalah Adf.ly , ouo.io , dan lainnya.

4. Menambang Bitcoin
    

    Siapa Sih yang gak kenal Bitcoin ? ya, Harga Bitcoin Semakin lama semakin Melambung Tinggi. Harga Per BitCoin Sekarang Bila Di kisarkan di Indonesia ( Rupiah ) Sekitar Rp. 31 Juta. Wow, Angka Yang Gede bukan ? Tentu Saja ini adalah Kesempatan Emas Bagi Kita Yang ingin Menambang Bitcoin.

Salah Satu Penambang Bit Coin yang terbukti With Draw adalah LuckBit Coin.

5. Menjadi Seorang Youtuber
    
Image result for youtube

    Youtube Membuka Peluang Bagi Kita untuk Mencari Uang dari Internet dengan gratis.
Caranya adalah Anda Membuat Vidio Yang banyak .. Tentunya dalam video yanga anda buat tidak lah asal asalan, Melainkan yang berkualitas .. Setelah Anda Menjadi Seorang Youtuber, Anda Dapat Memasang Iklan Google Adsense di setiap video video anda.

  Contoh Youtuber Indonesia Yang Sukses dan Meraup Untung Berjuta juta rupiah lewat video mereka adalah Raditya Dika , Edho Zell , Reza Oktovian , Dan Banyak Lagi


Baca Juga : Cara Membuat Youtube Menjadi Mode Gelap

Nah Tunggu apalagi Sobat ? Saatnya Berkembang dan Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan 5 Tips Trik Diatas Ya :D

Terimakasih.
    




0 Response to "5 Cara Paling Mudah Mencari Uang Dari Internet Bagi Orang Awam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel